Pinjaman Uang untuk Mudik Lebaran

Mudik lebaran merupakan momen dimana kita harus mempersiapkan dana lebih, karena banyak yang harus dibeli seperti pakaian anak-anak, renovasi rumah seperti cat rumah yang sudah kusam, hingga biaya transportasi mudik lebaran seperti tiket pesawat, bagi-bagi THR untuk keponakan, cucu dan lainnya.

Jika memang selama setahun belakangan Anda kurang teratur dalam pengelolaan keuangan atau banyak menghabiskan uang untuk keperluan mendadak, tentu Anda akan membutuhkan pinjaman dana untuk menyambut mudik lebaran yang sudah dekat.

Memang Anda bisa memanfaatkan THR yang seakan menjadi uang gratis yang bisa menolong saat mudik lebaran, namun itu belum tentu cukup, maka untuk persiapan Anda bisa melirik apa saja yang sudah tidak terpakai di rumah Anda, jual dan kumpulkan uangnya hanya untuk persiapan lebaran.

Masih kurang atau memang sudah tidak ada benda yang akan dijual, maka Anda bisa mendatangi famili atau sahabat terlebih dahulu untuk meminjam dana, pinjamlah dengan jumlah dan alasan yang benar-benar cukup untuk persiapan mudik lebaran, jangan tergiur untuk meminjam lebih banyak, karena setelah lebaran Anda akan kesulitan untuk mengembalikan pinjaman, bisa merusak hubungan Anda dan saudara.

Jika ternyata famili dan sahabat tidak bisa memberikan pinjaman dana, barulah Anda bisa melirik jasa pinjaman uang seperti Leasing, Koperasi, Bank dan sebagainya, tentu harus dengan jumlah dan alasan yang sepantasnya, sekali lagi jangan ceroboh untuk meminjam lebih dari kebutuhan mudik lebaran.

Kami pernah mencoba mengajukan pinjaman uang langsung cair di salahsatu leasing ternama, dengan bermodalkan BPKB sepeda motor, dalam 3 jam bisa langsung membawa pulang seikat uang. Anda bisa membacanya disini: Pinjaman Uang Langsung Cair.

Demikianlah informasi pinjaman uang untuk mudik lebaran yang pastinya akan bermanfaat untuk Anda dan keluarga.
Recent Search