Tips Menjadi Kaya Raya dijamin berhasil

Menjadi Kaya adalah impian semua orang, termasuk penulis dan Anda tentunya, begitu pula yang kita ketahui bahwa menjadi kaya raya bukanlah sesuatu yang mudah, namun setelah membaca tips kaya raya berikut ini, dijamin Anda akan mendapatkannya.

1. Miliki badan yang sehat

Yang pertama sekali persiapan menjadi kaya raya adalah dimulai dari diri kita, tubuh kita yang akan berjuang mendapatkan impian besar ini, pastikan tubuh Anda sehat dan tingkatkan kesehatan Anda untuk hasil yang maksimal.

2. Miliki penghasilan tetap

Memiliki pekerjaan tetap belum tentu mendatangkan penghasilan yang tetap, stop memandang pada apa pekerjaan Anda, mulai sekarang pandanglah dari segi penghasilan atau gajinya, pastikan gaji Anda cukup dan tetap, rutin, minimal sesuai UMR.

3. Atur keuangan

Jika penghasilan sudah cukup dan tetap, saatnya menata gaji tersebut, buatlah list apa saja pengeluaran dalam satu bulan, pastikan pengeluaran hanya untuk hal penting, yang benar-benar berpengaruh terhadap hidup Anda, intinya adalah menjadi super pelit dan super hemat.

Ini adalah tiangnya, biarlah sesaat Anda bersembunyi untuk mencapai target Anda, misalnya gaji Anda sekitar Rp 2.000.000, jika masih sendiri pastinya Anda bisa hidup sebulan dengan kurang dari separuh gaji tersebut, sisanya sudah pasti harus di kunci rapat-rapat sebagai tabungan.

Jika sudah berkeluarga, yakinkan kalian bisa berkorban sementara untuk menjadi kaya dikemudian hari, tekadlah untuk hemat dan menabung.

Setelah Anda sukses dalam langkah ini, saatnya untuk konsisten menabung setiap Anda menerima gaji, lanjut ke langkah berikutnya.

4. Cari peluang usaha

Sambil Anda bekerja rutin, sempatkan waktu untuk memilih 1 usaha sampingan terbaik, pelajari dan jangan salah pilih, dimana modal untuk usaha ini adalah setengah dari tabungan Anda, jangan sia-siakan tabungan Anda hanya untuk usaha yang belum tentu untung, karena itu harus jeli dan jangan ceroboh memilih usaha.

Jika usaha Anda mantap, maka sudah ada dua sumber penghasilan, dari pekerjaan tetap dan usaha sampingan, saatnya untuk fokus kepada keduanya, jangan terlantarkan salahsatunya, tergoda untuk menyewa karyawan? Salah besar, jangan. Ingat bahwa Anda sedang dalam mode super hemat, cukup lakukan bersama teman hidup terbaik Anda atau sendiri saja.

Jika memungkinkan, buka usaha satu lagi, ini tergantung kepandaian Anda dalam managemen waktu dan fikiran, jika Anda disiplin dan rapi menata semuanya, maka Anda sudah dekat dengan status kaya raya, jika ternyata meragukan, stop menambah usaha dan tingkatkan terus hari demi hari penghasilan Anda.

5. Stop belanja

Hentikan belanja hal-hal yang sebenarnya tidak membuat Anda mati jika tidak membelinya, cukupkan belanja Anda untuk makan sebulan, transportasi, jika Anda malu, Anda bisa sembunyi untuk sementara hingga Anda menjadi kaya nanti.

Bagi yang terbiasa dengan asap dalam kemasan kotak, maka saatnya sekarang untuk berhenti, percayalah itu akan merusak tubuh dan usaha Anda, harganya yang mahal dan resiko kesehatan yang tinggi pasti bisa Anda fikirkan, cobalah dahulu tanpa asap, jika Anda gagal dalam hal asap nikotin ini, maka berhentilah bermimpi menjadi kaya, pasrahlah menjadi miskin dan sakit.

6. Beribadah

Ini adalah yang paling penting dari semua tips di atas, semua usaha Anda tidak akan ada artinya jika Anda tidak beribadah dengan benar, Anda boleh mengejar harta dunia namun harus seiring dengan ibadah, jika tidak.. semua akan percuma.

Demikian tips menjadi kaya raya yang bisa Anda mulai dari detik ini juga, menata kehidupan adalah sesuatu yang menyenangkan, lupakan hal yang tidak penting, mari raih masa depan yang penuh santai dan serba ada.
Recent Search