Pengalaman Pinjaman Uang 3 Jam Langsung Cair

Ini adalah pengalaman Kami yang telah mencoba mendapatkan Pinjaman Uang langsung cair hanya dalam waktu 3 jam saja, potongan hanya beli materai saja. Ini mungkin bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang cepat atau darurat.

Pinjaman Uang FIF dengan BPKB Motor

Kami mencoba mengajukan pinjaman uang kepada salahsatu leasing ternama, yaitu FIF Group. Kami tidak menduga bahwa akan cair hari itu juga, bahkan dalam waktu 3 jam, dan tipe motor yang Kami ajukan juga bukan sepeda motor tahun tinggi.

BPKB sepeda motor yang Kami ajukan adalah Satria FU tahun 2010, mungkin sebagian kalangan akan sulit menggadaikan BPKB Satria FU tahun lama 2010, karena saat pengajuan sudah tahun 2019, berarti usia sepeda motor sudah 9 tahun.

Syarat-syarat pinjaman di FIF

Namun, Kami mendapatkannya. Dengan menyerahnkan FC Kartu Keluarga, KTP, BPKB asli dan menunjukkan STNK asli kepada petugas, mereka meminta Kami untuk menunggu untuk di cek sepeda motornya, sekitar 10 menit.

Survey Kendaraan

Terlihat seorang petugas mencatat nomor seri rangka Satria FU yang terletak di bagian bawah setang kanan, lalu mencatat rangka mesin yang ada di bagian mesin bawah, petugas tersebut juga mengambil foto sepeda motor tersebut dari segala arah.

Survey Alamat

Setelah itu seorang petugas meminta untuk diantar ke alamat rumah Kami untuk survey alamat, Kami pun setuju dan ternyata hanya untuk mengambil foto rumah dan kebenaran alamat saja, Kami kembali ke kantor FIF.

Berarti sudah menghabiskan waktu sekitar 1 jam, Kami diminta menunggu di kursi tinggu untuk proses acc oleh kepala kantor. Sebelumnya Kami diminta untuk memilih berapa jumlah pinjaman dan jangka waktunya, Kami mencoba dengan jumlah 5 juta dalam 1 tahun.

Keputusan Acc

Selang setengah jam, petugas kembali mendatangi Kami di kursi tunggu, dengan wajah yang sedikit meminta maaf berkata "Maaf Pak, karena sepeda motor Bapak tahun lama (2010), maka besar pinjaman hanya 4 juta, kalau tahun sepeda motor tinggi, misal 2016 atau 2017, mungkin bisa diatas 6 juta" katanya.

Kami pun setuju dan menandatangani berkas persetujuan, sampai disini sudah menghabiskan waktu 2 jam. Kami akhirnya memilih pinjaman sejumlah 4 juta rupiah dalam waktu 3 tahun dengan cicilan sekitar 320 ribu/bulan.

Pencairan

Kembali Kami diminta menunggu untuk proses pencairan, tidak lama petugas mendatangi Kami dengan membawa seikat uang pecahan 50.000 sejumlah 4.000.000 rupiah dan selembar kertas tagihan, STNK Asli dan sebuah bingkisan hadiah kecil, sedangkan BPKB asli tinggal sebagai jaminan dan dikembalikan setelah pinjaman lunas.

Berapa Pinjaman Uang BPKB Satria FU 2010

Kami pun menghitung uang tersebut dengan seksama dan Kami diminta membayar uang materai dan lainnya sekitar 20.000, berarti Kami membawa pulang uang 3.980.000 dengan jaminan Satria Fu 2010 dalam jangka pinjaman selama 3 tahun.

Sebagai informasi, total waktu Kami menunggu adalah 3 jam dari awal konsultasi, pengajuan hingga pencairan, untuk bingkisan hadiah berisi perlengkapan medis untuk keadaan darurat seperti betadine, kain kasa, minyak kayu putih, perban dan sebagainya. Demikian dan semoga bermanfaat.
Recent Search