Apa itu BRImo dan cara menggunakannya

Baru-baru ini bank BRI menerbitkan fitur baru yang sangat bermanfaat bagi seluruh nasabahnya, fitur tersebut dinamakan BRImo yang mana merupakan pengembangan lebih lanjut dari fitur Mobile Banking dan Sms Banking yang sudah ada sebelumnya.

Tentu saja akan banyak peningkatan di BRImo ini, salah satunya adalah penggabungan semua fitur dalam satu aplikasi. Jadi, semua fitur transaksi non cash (transaksi online) seprti Sms Banking, Mobile Banking dan Internet Banking akan ada dalam satu aplikasi.

Hal ini akan menambah kesan praktis dan simpel bagi nasabah pengguna di zaman serba digital seperti saat sekarang ini dan masa yang akan datang. Lalu apa saja fitur dari BRIMo ini? Mari simak dibawah ini.

1. Fingerprint untuk login ke aplikasi BRImo

Dengan fitur sidik jari ini nasabah akan lebih mudah mengakses aplikasi, apalagi jika lupa password dan data login, selain modern tentu saja fitur ini sangat kekinian dan disukai oleh nasabah, dan juga lebih aman.

2. Face ID Recognition BRImo

Sama halnya dengan fitur nomor satu, dengan Face ID Recognition, nasabah bisa mengakses login ke aplikasi BRImo dengan mengidentifikasi wajah nasabah dengan kamera ponsel.

Kedua fitur baru ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi nasabah serta meningkatkan keamanan dan fleksibelitas dalam transaksi keuangan tanpa harus mendatangi dan antri fi Bank, untuk menggunakannya bisa unduh BRImo di Playstore.
Recent Search