Solusi Keuangan Rumah Tangga bersama Arisan Mapan

Solusi Keuangan Rumah Tangga anda, Arisan Mapan mungkin dapat menjadi pilihan yang praktis yang dapat membantu keluarga anda. 

Arisan Mapan adalah salah satu produk dari PT. Rekan Usaha Mikro Anda, yaitu perusahaan yang terdaftar di Kementerian Perdagangan dan memiliki 50 kantor cabang di Jawa dan Bali.

PT RUMA sudah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dan memiliki SIUPL no. 276/1/IU/PMA/2015. 

Saat ini Arisan Mapan sudah diikuti oleh lebih dari 70,000 anggota. Untuk menambah keyakinan Anda kepada kami, silahkan datang saja ke kantor pusat kami di PT Ruma, Jl. Bulungan No. 9, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130. Jangan lupa juga kunjungi Facebook kami: MakinMapan.

Apakah saya masih bisa bergabung dengan Arisan Mapan apabila saya tidak memiliki teman yang bisa saya ajak?

Tidak, untuk bergabung minimal harus 1 kelompok arisan punya minimal 4 anggota. Cara cari anggotanya mudah kok. lihat tipsnya di “Cara Gampang Cari Anggota”.

Kenapa produk di Arisan Mapan bisa lebih murah dari beberapa barang kreditan di daerah saya?

PT RUMA mendapatkan barangnya langsung dari produsen. Dengan semakin banyaknya anggota yang tergabung dalam Arisan Mapan, kami dapat melakukan negosiasi dengan produsen. 

Oleh karenanya, harga yang ditawarkan oleh Arisan Mapan bisa lebih murah dibandingkan dengan barang kreditan dan lebih terjangkau untuk Anda karena barang dibeli melalui sistem Arisan.

Kalau barangnya terlambat saya harus menghubungi siapa? Apa yang harus saya lakukan? 

Jika barang terlambat silahkan menghubungi layanan konsumen Melati di 1500-127 (Pulsa Lokal), untuk pengguna XL: Hubungi ke [kode area] 1500-127 contoh untuk area bandung 022 1500 127.

Untuk pengiriman dari Ketua Arisan ke anggotanya, anggota arisan tersebut dapat menghubungi ketua arisan secara rutin mengenai penerimaan barang.

Bagaimana kalau barang yang saya terima dalam keadaan rusak?

  • Untuk setiap pengiriman barang, PT RUMA selalu menyisipkan stiker pengembalian barang di dalam box pengiriman.
  • Ketika barang datang dalam keadaan rusak dan/atau tidak layak, Anda dapat mengirimnya kembali ke PT RUMA dengan melengkapi formulir yang sudah disediakan.
  • Lakukan pengecekan bersama kurir pada saat penerimaan barang, dan jika terjadi ketidaksesuaian barang yang dipesan titipkan pada kurir dengan memberikan penjelasan atau informasi ketidaksesuaian.

Apakah ada garansi untuk produk elektronik?

  • Anda akan menerima kartu garansi resmi dari produsen (warranty card) dalam box kemasan barang yang Anda pesan.
  • Pendaftaran kartu garansi dan pengunaannya di kemudian hari baik untuk servis maupun pergantian suku cadang lain-lain dilakukan secara mandiri oleh anggota.
  • Isi data Anda sesuai yang diminta pada kartu garansi dan daftarkan sesuai dengan panduan
  • yang tertera pada kartu garansi.

Barang yang saya inginkan tidak ada. Apakah saya bisa ikut Arisan Mapan?

Jika produk yang Anda inginkan tidak tersedia di katalog fisik Arisan Mapan, silahkan unduh aplikasi Mapan di mapan.id dan temukan ratusan produk lainnya.

Siapa itu MELATI ?

MELATI adalah layanan konsumen ARISAN MAPAN yang selalu siap membantu anda apabila anda memiliki pertanyaan tentang registrasi, produk, pembayaran dan pengiriman. 

Anda dapat hubungi MELATI di 1500-127 (Pulsa Lokal), Untuk pengguna XL: hubungi ke [kode area] 1500 -127 contoh untuk area bandung 022 1500 127.
Recent Search