Pinjaman Tanpa Agunan Terbaru Secara Online

Di tahun 2016 ini telah terbit Pinjaman Uang Online. Anda yang ingin memperoleh pinjaman instan dana tunai untuk berbagai kebutuhan, hingga modal usaha kecil maupun menengah sampai skala besar, karena sebentar lagi akan ada Biaya Lebaran. 

Ajukan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan dari beberapa bank terbaik di Indonesia melalui CekAja.com secara online. 

Pengertian kredit tanpa agunan atau disingkat KTA adalah pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari suatu bank kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. 

CekAja.com memberikan kemudahan agar Anda bisa membandingkan pinjaman KTA bunga murah secara online dengan praktis dan proses mudah.

Produk perbankan ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. 

Karena itu, produk ini istilahnya sering disebut juga sebagai pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan atau pinjaman uang tanpa jaminan. 

KTA menjadi solusi instan bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat. Selain memiliki proses mudah, produk ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki cicilan ringan, syarat mudah, dan memiliki bunga rendah.

Cukup hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, Anda langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. 

Bahkan bunga yang diberikan cukup ringan dan murah. Puluhan bank penyedia pinjaman KTA bunga rendah terbaik bisa Anda dapatkan melalui CekAja.com.

Cara mengajukanjukan Pinjaman
  • Mengisi form aplikasi KTA di atas
  • Masukkan besar jumlah pinjaman anda
  • Masukkan jangka waktu atau tenornya
  • Kemudian klik Bandingkan
Syarat Umum

Berikut adalah beberapa daftar syarat umum yang perlu Anda tahu:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (berbeda untuk wilayah diluar Jabodetabek)
Dokumen Yang Dibutuhkan

Produk kredit tanpa Agunan ini dapat diajukan oleh siapa pun, baik karyawan, profesional, maupun wirausahawan. 

Bedanya dari produk pinjaman lain, pada umumnya pinjaman tanpa jaminan ini nilainya tidak terlalu besar dibanding dengan pinjaman usaha. 

Mengapa? Hal itu karena tidak adanya harta yang dijaminkan sehingga otomatis risiko bank sebagai pemberi pinjaman akan semakin tinggi.

Pada dasarnya bank akan memeriksa kredibilitas Anda dengan melihat catatan riwayat kredit yang Anda miliki, bisa berupa dari kartu kredit maupun produk kredit lain yang bisa saja Anda miliki seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ataupun Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

Bank biasanya lebih mudah untuk memberikan pinjaman tanpa agunan kepada seorang nasabah jika seseorang itu memiliki kartu kredit. 

Meskipun tidak menjadi syarat mutlak, namun dengan memiliki kartu kredit maka bank dapat dengan mudah memeriksa kemampuan dan riwayat kredit Anda. 

Namun, tidak serta merta semua pemilik kartu kredit bisa mendapat pinjaman kredit. Sebab, ada pula bentuk produk KTA bunga rendah tanpa kartu kredit.
  • Salinan identitas diri: fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi surat nikah (apabila sudah berkeluarga)
  • Salinan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
  • Salinan rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
  • Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  • Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  • Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
  • Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
Cara Daftar

Pengisian formulir melalui CekAja.com bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan permohonan Kredit Tanpa Agunan dan simulasi kredit yang dimililiki di beberapa bank di Indonesia.

Pada mesin perbandingan yang kami miliki, Anda hanya memasukkan jumlah pinjaman yang akan diajukan, kemudian jumlah tenor atau lama cicilan pinjaman yang akan diambil.

Selanjutnya, Anda akan langsung dapat melihat berbagai produk dari berbagai bank yang bisa dipilih. Secara garis besar, ada empat langkah mudah yang bisa di lakukan untuk mengajukan aplikasi di CekAja.com.

Pilih produk berdasarkan perbandingan yang didapatkan. Setelah mengisi dengan lengkap Kriteria dan Persyaratan yang Anda miliki, selanjutnya Anda akan melihat berbagai tampilan berbagai produk KTA hasil perbandingan dari puluhan bank terbaik di Indonesia. 

Mulai dari bank plat merah hingga bank swasta. Sebut saja seperti KTA Bank Mandiri, atau BNI untuk bank plat merahnya; dan BCA, Danamon, Mega, BTN, hingga Standard Chartered, CIMB Niaga untuk bank swastanya.
Recent Search