Butuh Modal? Gunakan Modalku Ini Tanpa Biaya

Apakah saat ini anda sedang membutuhkan Modal Usaha? Memang sesuatu itu membutuhkan modal, termasuk untuk memulai usaha anda, jika anda butuh modal, silahkan gunakan Modalku tanpa syarat yang memberatkan anda, tanpa biaya dan proses cepat.

Kondisi finansial di Indonesia mendorong terciptanya kebutuhan akan terobosan inovasi dalam mengakses modal dan mengivestasikan dana bagi masyarakat. 

Terinspirasi dari kesukesan di negara maju lainnya, Modalku menyediakan platform untuk mendukung pertumbuhan pengusaha dan bisnis kecil, serta mendirikan alternatif investasi yang menarik dan terpercaya untuk pemberi pinjaman.

Di Modalku, kami percaya bahwa inovasi dapat berkembang pesat apabila dilandasi dengan kepercayaan. 

Sebagai platform bagi komunitas, Modalku menerapkan nilai kepercayaan sebagai budaya agar dapat memberikan perlindungan konsumen dan masyarakat luas, menerapkan transparansi penuh atas risk dan return, dan menyediakan pendanaan dan layanan yang tepat waktu untuk peminjam dan pemberi pinjaman. 

Dokumen utama yang dibutuhkan adalah: 

Catatan rekening bank 6 bulan terakhir
Laporan keuangan – Laporan keuangan 2 tahun terahir yang telah diaudit (jika memungkinkan) dan 1 tahun terakhir yang dibuat oleh manajemen (dapat dibuktikan keabsahannya)
Identitas dan dokumen pribadi penjamin
Kartu nama penjamin

Apa itu pinjaman Modalku?
Pinjaman Modalku merupakan pinjaman cepat untuk kebutuhan modal usaha. 

Pinjaman dana Modalku dimulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta, dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan. Sampai saat ini, wilayah cakupan operasional kami adalah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Waktu yang dibutuhkan dari lengkapnya dokumen hingga status pengajuan pinjaman adalah 4 hari kerja. 

Apabila pinjaman disetujui, maka proses crowdfunding akan dilakukan selama 6 hari kerja, terhitung setelah peminjam melakukan konfirmasi pengambilan pinjaman.

Apabila sebelum 6 hari kerja jumlah dana telah memenuhi pinjaman yang diajukan, maka proses crowdfunding akan ditutup dan dilanjutkan ke proses konfirmasi pencairan dana. 

Apabila setelah 6 hari kerja jumlah dana belum memenuhi pinjaman yang diajukan, maka akan diadakan diskusi lebih lanjut antara Modalku dan peminjam terkait."

Biaya yang dikenakan adalah biaya administrasi, yang akan dipotong di muka dari pinjaman yang diajukan. Besar biaya administrasi akan bergantung pada tenor pinjaman.

Dapatkah saya mengajukan pinjaman baru apabila pinjaman saya sebelumnya di Modalku masih belum lunas?

Bisa. Namun, pinjaman selanjutnya akan dikenakan proses analisis risiko terpisah.
Recent Search