Pinjaman Uang Instant Langsung Cair


Ada banyak sekali jenis-jenis pinjaman uang yang tersedia di internet maupun dunia offline nyata, mulai dari pinjaman uang yang cairnya berhari-hari, hingga pinjaman uang yang instant atau dapat cair dalam beberapa menit saja. 

Untuk pinjaman jenis ini membutuhkan jaminan yang bisa berupa barang berharga seperti misalnya emas, barang elektronik yang masih layak pakai hingga kendaraan bermotor dan surat-surat bernilai tinggi.

Pinjaman uang akan segera cair setelah jaminan di review atau ditafsirkan, layanan pinjaman uang tersebut sebenarnya sangat terkenal di masyarakat luas, layanan tersebut adalah PEGADAIAN yang bisa di temukan di setiap daerah di indonesia.

Dengan layanan PEGADAIAN, pinjaman uang akan langsung cair setelah menunggu beberapa menit untuk pengecekan barang jaminan nasabah.

Cara meminjam uang di PEGADAIAN

Caranya mudah sekali jika anda memenuhi syarat dan ketentuan, cukup dengan mendatangi kantor PEGADAIAN dan membawa sesuatu yang dapat dijadikan jaminan, maka seseorang akan mendapatkan pinjaman uang.

Cukup sederhana dan terasa simpel, saya pernah juga mengalami dimana saya dalam perjalanan dan butuh uang segera, kebetulan saya bawa laptop, saya tidak ragu lagi langsung mendatangi kantor PEGADAIAN terdekat dan kurang dari 30 menit saya keluar dari kantor tersebut dengan amplop yang berisi uang cash, tentunya laptop saya tinggal sebagai jaminan.

Berapa jumlah pinjaman uang di PEGADAIAN?

Jumlah pinjaman uang tersebut sebenarnya sangat tergantung pada keadaan barang jaminan, barang yang di jaminkan akan di tafsir terlebih dahulu oleh pihak PEGADAIAN.

Pengalaman saya dengan laptop yang masih mulus dengan kisaran harga second Rp.2800.000, saya saat itu meminjam uang hanya sejumlah Rp.900.000 saja, saya tidak menanyakan berapa maksimal pinjaman yang bisa saya dapatkan dengan laptop tersebut karena saya hanya butuh segitu saja.

Untuk prosedur lainnya, peminjam akan di kenakan bunga dan barang yang dijaminkan akan berada di pihak PEGADAIAN selama masa pinjaman berlangsung, barang yang dijaminkan dapat di jemput kapan saja setelah menyelesaikan semua cicilan hingga lunas.

Pinjaman uang cepat dan langsung dalam keadaan darurat, PEGADAIAN dapat menjadi pilihan yang tepat dan praktis, kantor PEGADAIAN Hampir di setiap daerah dapat ditemukan dan barang-barang yang dijaminkan akan aman.

Jangan lupa membawa kartu identitas atau KTP untuk mengajukan pinjaman uang ke PEGADAIAN. Itulah informasi mengenai Pinjaman uang instant langsung cair, semoga bermanfaat dan semoga sukses ya.
Recent Search