Pinjaman Uang 1 Milyar Tanpa Jaminan

Tawaran Pinjaman uang 1 milyar jangka panjang. Saya pernah ditawarkan seseorang untuk pinjaman uang sejumlah 1 milyar dalam jangka waktu 15 tahun, dengan jaminan BPKB mobil bahkan tanpa jaminan.

Tawaran melalui telepon itu terucap dengan kata-kata sopan yang sangat meyakinkan, penuh dengan perhatian dan kepedulian, tetapi ujung-ujungnya adalah biaya administrasi sejumlah 100 juta itu cash dan syarat yang wajib ada.

Tidak bisa dipotong dari pinjaman, itu membuat saya ragu dan berubah pandangan terhadap orang yang menawarkan pinjaman tersebut, setelah bertanya sekian banyak, orang tersebut mengubah biaya administrasi nya menjadi 70 juta dan setelah negosiasi lanjut, administrasi boleh 10 juta saja, katanya.

Itu membuat saya yakin bahwa saya sedang berada di pinggir perangkap tipuan orang tersebut, setelah saya tegaskan untuk menolak tawaran tersebut, ternyata orang tersebut malah marah dan meminta ganti rugi waktu karena percakapan telefon berlangsung 30 menit, padahal saya yang meneleponnya.

Saya bertanya bahwa orang tersebut dari perusahaan mana, dia tidak mau menjawab dan langsung balik bertanya kepada saya, mau bayar ganti rugi waktu apa tidak.

Jika tidak mau, maka dia akan melaporkan saya kepada polisi. Belum selesai kemarahannya, dia mematikan telefonnya dan tidak aktiv lagi saat di hubungi.

Itu adalah pengalaman saya saat ditawarkan Pinjaman uang 1 milyar jangka panjang oleh orang tak ditkenal, semoga anda yang sedang mencari pinjaman uang, dapat lebih berhati-hati terhadap penawaran seperti itu.

Terkadang dengan situasi didesak hutang ataupun kredit, kita bisa lebih mudah terpengaruh dengan tawaran demikian, itu sebabnya kita harus berusaha tetap tenang menghadapi masalah hutang, agar tidak mudah menerima tawaran bantuan yang sebenarnya akan menjatuhkan kita lebih dalam lagi.
Recent Search