Pengangguran yang Sukses

Adakah Pengangguran yang Sukses? jawabannya banyak. Kenyataan membuktikan bahwa kesuksesan seseorang tidak berpatokan kepada ijazah sekolah.

Tetapi Semuanya berpatokan kepada diri masing-masing, putus sekolah bukan berarti putus pula peluang dalam meraih kesuksesan dunia, itu salah. 

Yang memutuskan kesuksesan itu hanyalah ketidakmau-an seseorang untuk memperhatikan sekitarnya dan mencoba berusaha/berdo'a dengan sungguh-sungguh.

Pengangguran bisa memulai usahanya jika dia mengerti hidup dan mau memanfaatkan hal yang ada di sekitarnya, seperti bakat, minat, hingga tenaganya, sadarilah setiap orang memiliki pengetahuan/bakat dan minat tersendiri masing-masing. 

Dengan semua itu, pengangguran bisa dikatakan juga memiliki potensi sendiri untuk sukses, karena bakat maupun minat sudah menjadi modal awal untuk sukses, tinggal bagaimana dia memanfaatkannya.

Menganggur itu bukan hanya karena tidak adanya lowongan pekerjaan, tetapi kadang rasa Malas bekerjalah yang membuat seseorang menjadi pengangguran, ini diakibatkan karena kebiasaan dan pengaruh lingkungan.

Juga karena malas mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru disekitarnya.

Merenungkan hidup sekarang dan masa depan, Mencari lowongan pekerjaan sambil mengembangkan bakat atau minat pada diri masing-masing adalah langkah awal yang baik untuk segera menuju kesuksesan dunia di iringi dengan tindakan berdoa dan beribadah, semuanya adalah kuasa tuhan yang maha esa dan hanya anda sendirilah yang mengendalikan kemauan anda.

Meskipun pengangguran tidak seharusnya anda hanya berdiam ditempat saja, lakukan apa yang bisa dilakukan untuk kebaikan hidup anda dan orang lain, sukses itu hak setiap orang. 

Fikirkan juga ketika usia sudah dewasa, terutama bagi pria, uang adalah benda yang wajib ada, untuk diri sendiri maupun untuk pasangan hingga anak anda nantinya. 

Hidup ini butuh uang untuk bisa berjalan lancar, tidak terlepas juga bagi wanita, semangat dan semoga bermanfaat ya.

Lalu bagaimana Pengangguran yang sukses?

Pengangguran yang sukses disini adalah orang yang berhasil membuang status Pengangguran dari hidupnya, tidak selalu dengan memiliki pekerjaan yang pergi pagi pulang pagi, memiliki usaha merupakan salah satunya.

Jika anda masih saja tidak menemukan lowongan pekerjaan yang sesuai untuk anda, atau jika sudah melamar pekerjaan dimana-mana tapi tidak diterima, maka cobalah membuat pekerjaan sendiri yang pada akhirnya anda yang menggaji kariawan anda. Itu sangat mungkin terjadi.
Recent Search